kata mutiaraKoleksi kata mutiara motivasi islami. Kata-kata mutiara ini diambil dari artikel Motivasi Islami sendiri, tentu saja dari Al Quran, Hadits, dan berbagai sumber lainnya yang tidak bertentangan dengan nilai Islam.

Kata mutiara yang ada disitus ini memuat prinsip-prinsip:

  • Motivasi
  • Prinsip sukses
  • Sikap Positif
  • Inspirasi
Anda punya yang bagus? Silahkan isikan pada formulir yang ada di bawah halaman ini, jika bagus menurut kriteria motivasi Islami, insya Allah akan kami tayangkan. Jika hasil kutipan dari seseorang atau buku, tolong disebutkan juga sumbernya. Hargai hasil karya dan pemikiran orang lain.
Dapatkan juga di halaman motivasi Islami di Facebook. Hampir setiap hari kami menambahkannya melalui Facebook. Bagi Anda pengguna Facebook, silahkan klik disini kemudian klik Suka atau Like.
Anda juga bisa berbagi di Group FaceBook.
Anda boleh mengutip atau mengcopynya selama untuk kebaikan, termasuk mencari nafkah (ini juga kebaikan). Dua saja yang saya minta: jangan akui sebagai karya Anda dan pasang link ke situs motivasi Islami www.motivasi-islami.com

Kata Mutiara Selengkapnya:

Bagian 1
Bagian 2
Bagian 3
Bagian 4
Bagian 5

Cara Memanfaatkan Kata Mutiara

Bagaimana cara memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari? Pilihlah kalimat yang paling memberikan inspirasi bagi Anda. Silahkan copy kemudian baca secara berulang-ulang. Jika perlu print dalam tampilan yang bagus, misalnya dilengkapi gambar, tata warna yang bagus, serta dilengkapi dengan bingkai. Kemudian pasang di kamar, di tempat tidur, dan di ruang kerja Anda.
Kuncinya ialah bagaimana bisa masuk ke dalam pikiran bawah sadar Anda. Setelah meresak ke dalam pikiran bawah sadar Anda, nantinya akan terpancar melalui tindakan, perkataan, dan pikiran sadar Anda. Punya kata mutiara yang bagus akan percuma jika tidak meresap ke dalam pikiran bawah sadar Anda.