Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 13 April 2011

Indahnya Hidup Bila Hati Yang Bicara :.

tian.com

Kategori Posting Motivasi
Beribu kata TOP Be Ge Te deh gw ucapkan untuk Novel dan Filem yang satu ini, Sebuah Karya Tulis karya Andrea Hirata (Si Ikal) yang dibuat hanya dalam hitungan minggu dapat membuka Mata hati pembaca novel ini.
Lebaran Hari ke dua kemarin, gw putusin untuk nonton filem ini, karena kebetulan saudara sepupu gw yang dateng dari bogor kepingin juga nonton filem ini, Yang dahsyat adalah Gw dateng skitar jam 12.15 an langsung menuju loket, masih bisa sih ambil tiket yang jam 12.45 tapi letaknya didepan, dan gak nyaman gw klo duduk di depan. Trus gw sepakat sama sodara gw untuk ambil yang jam 3. Jalan-jalan Bentar sambil nunggu jam 3. pas gw mo masuk studio, iseng - iseng gw liat loket dan ternyata Baru jam 3 Tiket pertunjukan untuk Jam 20.45 sudah habis terjual. Subhanallah.
Filem ini Seru abis, kenapa gw bilang seru. soalnya bentar-bentar ngebawa esmosi gw. Bentar gw nangis terharu (Pas harun dateng menjadi siswa terakhir di SD Muhammadiyah,  dll ), bentar gw ketawa (Pas Ikal ketemu sama Aling, Pas Mahar mo coba jawab pertanyaan cerdas cermat trus difoto sama panitia, Pas Karnaval yang mereka gatel-gatle ) bentar-bentar gw dibikin senyum-senyum kecil, (Mungkin karena gw dah baca novelnya duluan) jadi kearah mana jalan cerita film gw dah tau. Pokoknya klo seandainya ada rating Bintang 5, gw kasih bintang 7(kyk puyer ajah). Abis keren banget.
Mudah-mudahan Rencana Filem ini dan Filem Denias akan dijadikan film Nasional seperti waktu G30S, Jadi Setiap tgl 2 Mei nanti Kita bisa ngereview /Nonton terus filem ini serentak di semua stasiun televisi.
Buat Penulis Novel ini saya ucapkan terima kasih atas tulisan yang sungguh dahsyat ini,
Buat Sutradara Film ini  saya ucapkan Lanjutkanlah membuat film-film yang bermutu, karena betapa banyak film di indonesia ini yang gak jauh-jauh dari cinta,horror dan gak mendidik sedikitpun.
dan buat semua yang tidak dapat saya sebutkan satu-satu atas sukses Pembuatan dan Pemutaran Film ini.
Semoga Anak keturunan gw nanti dapat secerdas Lintang dan Semujur Ikal. 
Kategori Posting Motivasi
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa): “Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri ma’aflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir
Al-Baqarah : 286
Kategori Posting Motivasi
“Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba.
Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.
Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.”
Kategori Posting Motivasi
“Setelah satu pintu tertutup, pintu lainnya terbuka; tetapi kerap kali kita terlalu lama memandangi dan menyesali pintu yang telah tertutup sehingga kita tidak melihat pintu yang telah dibuka untuk kita”.
Alexander Graham bell
Kategori Posting Motivasi
Do not you wait for tomorrow what you can do today
Benjamin Franklin.
Saudara,mari kita melangkah
sekarang juga,jangan kita menunda-nunda kesuksesan.satu hal yang
pasti,anda
tidak akan pernah sampai kepuncak impian,kalau anda hanya tetap berdiam
disini.lakukan sekarang juga dan hindari menunda-nunda.
Do it now or never forever…
Do The Best Or Do Nothing
BRavo !!!!!!
Kategori Posting Motivasi
Rumput tetangga memang sering kelihatan lebih hijau dari rumput di
pekarangan sendiri.
Hidup akan lebih bahagia kalau kita dapat menikmati apa yang kita miliki.
Karena itu bersyukur merupakan kualitas hati yang tertinggi.
Bersyukurlah !
Bersyukurlah bahwa kamu belum siap memiliki segala sesuatu yang kamu inginkan .
Seandainya sudah, apalagi yang harus diinginkan?
Bersyukurlah !
Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu .
Karena itu memberimu kesempatan untuk belajar .
Bersyukurlah !
Bersyukurlah untuk masa-masa sulit .
Karena Di masa itulah kamu tumbuh …
Bersyukurlah !
Bersyukurlah untuk keterbatasanmu .
Karena itu memberimu kesempatan untuk berkembang .
Bersyukurlah untuk setiap tantangan baru .
Karena itu akan membangun kekuatan dan karaktermu .
Bersyukurlah untuk kesalahan yang kamu buat .
Itu akan mengajarkan pelajaran yang berharga .
Bersyukurlah bila kamu lelah dan letih .
Karena itu kamu telah membuat suatu perbedaan .
Mungkin mudah untuk kita bersyukur akan hal-hal baik…
Hidup yang berkelimpahan datang pada mereka yang juga bersyukur akan masa surut…
Rasa syukur dapat mengubah hal yang negatif menjadi positif …
Temukan cara bersyukur akan masalah-masalahmu dan semua itu akan menjadi berkah bagimu …
Thanx Friend.
Kategori Posting Motivasi
Setelah bekerja keras, berdagang dan menjadi rentenir, si kikir telah
menumpuk harta, hingga hartnya jika dihitung-hitung mencapai tiga ratus ribu dinar.
Ia memiliki tanah luas, beberapa gedung, dan segala macam harta benda.
Kemudian ia memutuskan untuk beristirahat selama satu tahun.
Hidup nyaman, dan kemudian menentukan tentang masa depannya.
Tetapi, segera setelah ia berhenti mengumpulkan uang, Malaikat Maut muncul
di hadapannya untuk mencabut nyawanya. Si kikir pun berusaha dengan segala
daya upaya agar Malaikat Maut itu tidak jadi menjalankan tugasnya. Si kikir
berkata, “Bantulah aku, barang tiga hari saja. Maka aku akan memberimu
sepertiga hartaku.”
Malaikat Maut menolak, dan mulai menarik nyawa si kikir.
Kemudian si kikir memohon lagi, “Jika engkau membolehkan aku tinggal dua hari saja, akan
kuberi engkau dua ratus ribu dinar dari gudangku.”
Tetapi lagi-lagi Malaikat Maut pantang menyerah dan tak mau mendengarkannya. Bahkan ia
menolak memberi tambahan satu hari demi tiga ratus ribu dinar dari si Kikir.
Akhirnya si kikir menulis berkata, “Kalau begitu, tolong beri aku waktu
untuk menulis sebentar.”
Kali ini Malaikat Maut mengijinkannya, dan si kikir menulis dengan darahnya
sendiri:
Wahai manusia, manfaatkanlah hidupmu. Aku tidak dapat membelinya
dengan tiga ratus ribu dinar.
Pastikan engkau menyadari nilai dari waktu
yang engkau miliki.

Kategori Posting Motivasi
The marvelous richness of human experience would lose something of rewarding joy if there were no limitations to overcome. The hilltop hour would not be half so wonderful if there were no dark valleys to traverse.**** — Helen Keller

Tidak ada komentar:

Posting Komentar